Untuk Perdamaian Dunia, Manusia Harus Kembali ke Weda

MediaHindu.com – Melihat kabar dunia hari ini semakin runyam dan mengerikan dengan suguhan kabar kekerasan,perampokan,pembunuhan dan peperangan. Di timur tengah misalnya wilayah yang menjadi asal agama i***m terjadi peperangan dimana-mana, kelaparan, kemiskinan, kebodohan makin meningkat setiap tahun, Lihat Suriah, Iran, Irak, Lebanon, Libya, Afganistan, Pakistan dan Mesir bahkan di Indonesia makin sering, hampir setiap hari ada bom meledak di berbagai negara tersebut. Ini menandakan bukan hanya dalam sistem produksi dan tatanan sosial yg rusak di negara negara itu tetapi dalam aspek fundamental yaitu ideologi maupun agama yg menjadikan negara tsb terbiasa dengan kekacauan, kegaduhan dan kegentingan sosial.

Jika kita mendialegtika kan kekacauan hari ini dengan dialegtika sejarah invasi i***am ke india lebih dari 700tahun dan setelah i***m runtuh di ikuti k***ten menjajah dan berupaya mengkonversi orang hindu india dengan intimidasi bahkan i***m membunuh jutaan orang hindu india dalam dakwah nya untk mengi***mkan india.

Ini artinya, agama i***m dan k***ten telah gagal dalam menciptakan manusia yang damai,berbudaya dan progresif dan ini smakin membuktikan bahwa agama agama semitik ini hanyalah karangan manusia yg mengaku utusan tuhan karena jika kalau memang ajaran tuhan tidak mungkin mengajarkan kekerasan dan pembunuhan seperti di ayat ayat kitab agama mereka.
Maka untuk menghentikan peperangan di dunia harus dihapuskan agama agama yg mengajarkan peperangan dan imperial budaya.

Dan kembali ke konsep Tat twam asi ” wasudaiva kutumbakam artinya memandang semua makluk bersaudara, tidak ada lagi aparthaid agama, pedofil, perampok,polygami, merasa paling suci pdahal masih nikmati selangkangan wanita, merasa paling benar pdahl doyan suap dst dst.

Tujuan manusia tertinggi bukan syurga yg syur, tapi pembebasan dari ikatan material dan kembali ke tuhan (Moksha). Sudah saat nya pikiran digunakan berpikir hapuskan peperangan dan kembalikan kedamaian dengan weda.
Salam pembebasan.

Written : mahatma Krishna mhd
Sumber: hindusat.wordpress.com

Note: bijaklah menyikapi tulisan diatas, mari bersama melihat fakta bukan fitnah, secara pribadi saya melihat, i***m original ajaran yg baik tapi penganutnya banyak menyalahgunakan untuk kepentingan2 penguasaan dan materi. jika tulisan ini dirasa sangat memprovokasi saya akan menerbitkan secara terbatas. Apapapun yang anda katakan saya tidak sedikitpun berniat memprovokasi, memfitnah apalagi mengajarkan kebencian pada sesama umat ciptaaan Tuhan, semoga fakta2 yg sedang berlangsung ini bisa menjadi sebuah sudut pandang positif bagi kita semua.

Recent search terms:

  • pandangan agama hindu terhadap perdamaian

Comments

Comments

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.