banner 970x250

Tiga Orang Masuk Hindu Bulan Juli 2016

Sudah cukup lama MediaHindu.com tak menambahkan informasi-informasi terbarunya, pada kesempatan malam ini ada informasi menarik dari saudara kita dari berbagai kota tentang Sudhi Wadani.

Om suwastiastu

Ada kabar bahagia bagi umat Hindu di Indonesia, dikarenakan, akhir-akhir ini banyak orang yang masuk agama Hindu di Bali. Ini bisa dilihat pada postingan-postingan foto di akun facebook Parisadha Kabupaten Bangli.

Pada postingan terakhir pada akun facebook yang di tandai oleh Parisadha Kabupaten Bangli, ada 3 orang yang sudah di sudhi wadani untuk masuk menjadi agama Hindu. Pertama atas nama Viktor Veljkovik dari Serbia. Upacara sudhi wadani pun dilakukan di desa Batur Tengah, Kintamani, Bali. Pada tanggal 15 november 2015. Dahulunya saudara Viktor Veljkovik ini beragama Kr****n.

Kedua atas kemauan sendiri saudari Wenda Rusnalia, tanpa ada pengaruh atau paksaan dari orang lain juga telah masuk menjadi agama Hindu. Sebelumnya seorang perempuan yang berasal dari Bandung ini beragama i***m. Proses upacara masuk Hindu (sudhi wadani) dilaksanakan di desa Cempaga, Bangli pada tanggal 15 november 2015.

Ketiga saudari Wahyu Andita Putri masuk agama Hindu yang sebelumnya beragama i***m. Perempuan yang berasal dari Malang, Jawa Timur ini melaksanakan sudhi wadani pada tanggal 16 November 2015 di desa bebalang.

Kejadian ini telah menjadi pertanda bahwa, orang-orang mulai sadar dan percaya bahwa agama Hindu membawa kedamaian dan menjadi jalan orang-orang untuk meningkatkan spiritualnya dalam hubungan diri dengan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Om Santi, Santi, Santi Om

Sumber: http://dharmabuana09.blogspot.co.id/2016/07/tiga-orang-masuk-hindu-sudhi-wadani-dan.html

banner 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *